Minggu, 05 Oktober 2008

Holiday

hhmm baru posting , yah gue mau menceritkan seputar lebaran dan liburan , setelah kita melewati sebulan yang penuh dengan perjuangan menahan semuanya akhirnya ada hari kemenangan juga ya? hari idul fitri , gue seneng banget nih ma ni hari ( semua orang lah -_-) ya secara udah ga puasa , dapet angpau ,liburan , saudara datang , mudiklah , ngumpul2 kayaknya ga mau deh yang namanya lepas dari kata2 di atas tapi ya mau ga maukan harus berakhir ..........

hari pertama lebaran :
sholat ied di daerah kalimalang , kerumah eang ( makan ketupat cs ) gitu deh hmma asik seru abis itu sampe jam1 kerumah eang gue yang satu lagi wekekeke di kebayoran disini asik banget nih lebih mendukung aja gitu suasana lebaran ada sanak saudara datang dari Negeri Gudeg datang ke Negeri Metropoluitan awa aw seneng deh ngumpul2 sampe malem

hari kedua lebaran :
kerumah Bude&Pakde saya yang namanya Bude Veni dan pakde Ato ( beliau mantan pejabat imigrasi loh ) ngek -_- beener , ada open house gitu dirumahnya datang2 langsung makan, "Pakde ada makanan apa aja Aci laper nih (Aci= sebutin izaty di keluarga ) " dateng dateng lansgung makan , karna gue udah lper pucet gue langsung serbu aja tuh yang namanya Omelete& kentang berserta beaf steak ngek enak bangetttttttt nambah, abis itu pmpek-pmpek, bakso sama asinan hueeeeeeeek mau meledak kenyang, abis itu nykp bkappamit kerumah bude gue yang di sebrang dari rumah bude gue yang ini .

Bude gue yang ini namanya Bude Sigit dan suaminya Pakde Win (Pakde Win ini mantan Ketua TNI loh konon beliau ditakuti oleh TNI cs ) keren ga tuh ngek tapi udah pensiun, disana gue diem aja pertama2nya udah kenyang soalnya , nyokapngbrolin apa tau ga ngerrti , bude gue ini umurnya udah 60 tp masih seger, beliau bru lulus S2 dan mau ambil PSD _ S3 di Negeri Jiran gila yeeeeeee udah tua masih aja cari ilmu gua aja malai yang masih muda ngek z, karna tanggal 31 saya mau ke Negeri jiran saya diceramahin di beri sedikit advice dari Bude tercinta .

dan sisayany saya belibur ke Negara Tulip or Kincir Angin asik asikkkkkkkk bye goodbye Indonesia foto-foto menyusul (ngek ---___---)

Tidak ada komentar: