Sabtu, 27 September 2008

mau ini mau itu

baru postingggggg puasa melelahkan tp pahalanya banyak mudah2han puasa gue sah walaupun udah nangis suka marah2 yang penting puasa titik ! dari senin ga puasa sampe jumat wah utangnya banyak , mau ini mau itu tau ga maksutnya apa? sekarang gue ngerti ga semua yang kita mau terjadi ga semua yang kita mau tercapai , kadang2 udah doa udah usaha masih ga di kabulin hmmmmmmmmmm mgkn allah belum izinin kali ya ato mgkn juga gue minta sama allah berdoa sama yang diatas kalo lagi perlu aja kalo lagi bahagia lupa sama Allah hmmm perlu intrposeksi juga ternyata yang salah emang di gue mungkin blum sempurna kali ye ibadahnya tp insya allah kalo kita sadar apa salah kita , kita bakaln nerima kok sesuatu yang ga kita inginin itu terjadi................ salah satunya gue ini keinginan yang ga terwujud rasanya sakit banget dari soal kecil sampe gede kecil aja nyesek apalagi gede? tp siapa tau Allah ngasih yang terbaik ( ini beneran !)

Tidak ada komentar: